Lirik Lagu Lagu & Album D'MASIV

Kumpulan Lagu & ALbum D'MASIV


Lagu & Album D'MASIV


Album "Perubahan" (2008)
Cinta Ini Membunuhku
Diam Tanpa Kata
Merindukanmu
Aku Percaya Kamu
Dan Kamu
Cinta Sampai Disini
Sebelah Mata
Dilema
Ilfil (Manusia Tak Berharga)
Tak Pernah Rela
Lukaku
Diantara Kalian

Album "Perjalanan" (2009)
Rindu 1/2 Mati
Sudahi Perih Ini
Apa Salahku
Semakin
Jangan Pergi
Tak Sejalan Lagi
Mohon Ampun Aku
Ungkapkan Saja
Dia/Aku
Ku Jatuh Cinta Lagi
Aku Takluk
Menanti Keajaiban
Menyegarkan
Jangan Menyerah

Album "Persiapan" (2012)
Natural
Bertepuk Sebelah Tangan
Pergilah Kasih
Jelaskan Statusmu
Aku Kehilanganmu
Aku Kehilanganmu (Closing)
Damai
Nyaman
Beri Kami Yang Terbaik
Aku & Kamu (Tuhan Yang Tahu)
Jalani Sepenuh Hati
Berbesar Hati
Naksir

Album "Jazz Project (Live At Java Jazz Festival" (2013)
Diam Tanpa Kata
Apa Salahku
Rindu Setengah Mati
Merindukanmu
Diantara Kalian
Natural
Pergilah Kasih
Jangan Menyerah
Cinta Ini Membunuhku
Semakin

Album "Hidup Lebih Indah" (2014)
Esok Kan Bahagia (feat. Ariel, Giring, Momo)
Cahaya Hati
Batu
Jarak dan Waktu
Yang Terpenting
PD
Semenjak Engkau Pergi
Salah Paham
Simpati Padamu
Rindu 1/2 Mati
Cinta Ini Membunuh ku
Jangan Menyerah

Album "D'masiv" (2016)
Dibawah Langit Yang Sama
Mengetuk Pintu
Dengarlah Sayang
Jeda
Melodi
Perhatian Perhatian!
Tak Punya Nyali
Teman Makan Teman
Single
Bersama Dalam Cinta

Album "Hits Terbaik D'masiv" (2016)
Tak Bisa Hidup Tanpamu
Il Fil - Manusia Tak Berharga (Album "Perubahan")
Aku Percaya Kamu
Cinta Ini Membunuhku
Cinta Sampai Disini
Diantara Kalian
Diam Tanpa Kata
Rindu 1/2 Mati
Sudahi Perih Ini
Apa Salahku

Lagu Lain (Single)
Cahaya Hati
Entah
Esok Kan Bahagia (feat. Ariel, Giring, Momo)
Ingin Lekas Memelukmu Lagi (feat. Pusakata)
Original Soundtrack
Saat Terbaik
Salah Paham
Taman SurgaMu
Pernah Memiliki

No comments: