Lirik Lagu Lagu & Album Ozuna

Lagu & Album Ozuna


Lagu & Album Ozuna


Album "Odisea" (2017)
Odisea
Tu Foto
Se Preparó
Cumpleaños
Dile Que Tu Me Quieres
Egoísta
Una Flor
Quiero Repetir
Noches De Aventura
Pide Lo Que Tú Quieras
Síguelo Bailando
Bebé
El Farsante
No Quiere Enamorarse
Carita De Ángel
Si Tú Quiere

Lagu Lain (Single)
69
Ahora Dice
Ahora Dice (Real Hasta La Muerte Remix)
Arabe
Balenciaga
Bipolar
Casualidad
Corazón De Seda
Criminal
Despues De Las 12
Detrás De Tí
Detrás De Tí (Remix)
Detrás Del Mic
Dicen
Dile Que Tu Me Quieres (Remix)
Diles
El Anillo (Remix)
El Desorden
El Dinero No Lo Es Todo
El Farsante (Remix)
El Pecado
Ella Y Yo (Remix)
En La Intimidad
Falsas Mentiras
Hello
Humo Y Alcohol
Humo Y Alcohol 2.5
Juegos De Amor (Remix)
Karma
La Formula
La Modelo
La Ocasión
La Ocasión (Remix)
Mayor Que Yo
Me Ama Me Odia
Me Pelea
Me Reclama
Me Reclama (Remix)
Mírame
No Force
No Quiere Enamorarse (Remix)
One Dance (Spanish Remix)
Pa Mí
Que Bien Te Ves
Se Suelta Sola
Se Toca Todita
Si No Te Quiere
Si No Te Quiere (Remix)
Si Te Dejas Llevar
Simple
Sinfo Pon Un Rap
Solita
Su Tumbao
Tal Vez
Tarará (Remix)
Te Fuiste
Te Vas
Todas En Fila (Remix)
Un Bellaqueo
Única
Vaina Loca
Yo Soy Yo
Yo Te Quiero

No comments: