Lirik Lagu Aku Dan Mantanmu - Salsa Kirana



Lirik Lagu Aku Dan Mantanmu - Salsa Kirana

(from Album 'Best of Dd Star Record, Vol. 3')

aku tahu dia mantan kekasihmu
yang ada di hatimu sebelum aku
wajar bila aku merasakan cemburu
bila dia dekat denganmu oooh

bukan niatku mengungkit masa lalumu
namun tolong kau mengerti perasaanku
hatiku selalu menahan api cemburu
karena dia mantan kekasihmu

hatiku takkan rela
bila kau selalu dekat dengannya
aku takut nanti cinta lama bersemi kembali

jangan kau menyakiti hatiku
karena selalu terbakar api cemburu
cintaku tulus kepadamu, sayang mengertilah aku

bukan niatku mengungkit masa lalumu
namun tolong kau mengerti perasaanku
hatiku selalu menahan api cemburu
karena dia mantan kekasihmu

hatiku takkan rela
bila kau selalu dekat dengannya
aku takut nanti cinta lama bersemi kembali

jangan kau menyakiti hatiku
karena selalu terbakar api cemburu
cintaku tulus kepadamu
sayang mengertilah aku, sayang mengertilah aku

No comments: