Lirik Lagu Ga Segitunya Keleus - Dinda Permata

Lirik Lagu Ga Segitunya Keleus - Dinda Permata


Lirik Lagu Ga Segitunya Keleus - Dinda Permata


Ga segitunya keleus
Kamu ajak aku bercinta
Gak segitunya keleus
Main mata kau buat apa

Say no say yes abang
Ku masih fikir fikir
Say no say yes abang
Ku masih bingung jadinya

Iya enggak iya enggak iya
Ku pusing kepala
Ku suka sama kamu karena kamu berondong muda

Gak segitunya keleus
Main mata kau buat apa
Gak segitunya keleus
Kamu ajak aku bercinta

Gak segitunya
Kamu ajak aku bercinta
Gak segitunya keleus
Masih muda ehk jelalatan

Ku tak suka sama sama berondong muda
Yang ku suka hei si duda ah ah
Ku tak suka sama sama berondong muda
Yang ku suka hei si duda kaya

Gak segitunya keleus
Gak segitunya keleus

Say no say yes abang
Ku masih fikir fikir
Say no say yes abang
Ku masih bingung jadinya

Iya enggak iya enggak iya
Ku pusing kepala
Ku suka sama kamu karena kamu berondong muda

Gak segitunya keleus
Main mata kau buat apa
Gak segitunya keleus
Kamu ajak aku bercinta

Gak segitunya
Kamu ajak aku bercinta
Gak segitunya keleus
Masih muda ehk jelalatan

No comments: