Lirik Lagu Lagu & Album Audy

Lagu & Album Audy Item


Lagu & Album Paula Allodya Item (Audy)


Album "18" (2002)
Bila Saja
Semua Berlalu
Menangis Semalam
Pernah
Perempuan Ini
Janji Di Atas Ingkar (Mendua)
Kuterimakan
Cinta Beradu Bimbang
Arti Hadirmu
Julian

Album "20-02" (2004)
Silang Hati - Audy & Ello
Dibalas Dengan Dusta
Lagu Sendu
Setelah Kau Pergi
Kisah Yang Sama
Lebih Baik Darimu
Bebas
Salahku
Tiada Akhir
Hingga Saat Tiba

Album "23-03" (2006)
Untuk Sahabat - Audy & Nindy Olay
Pergi Cinta
Kini Ku Bahagia
Kan Berbinar
Cinta Sejatiku
Kekasih Sahabatku
Takkan Menyesal
Biarkanku
Sayang
Terlalu Lama
Itu Saja
Without You
Album "Selalu Terdepan" (2010)
Lama-lama Aku Bosan
Tak Seperti Dia
Satu
Kau Bukan Dirinya
Selalu Terdepan
Pencuri Hatiku
Pendamping Hidupku
Dusta Manismu
You're the One
Aku Bukan Dia

Album "The Best of Audy: 17" (2017)
Tapi Aku
Lelaki Sempurna
Janji Di Atas Ingkar (Remastered)
Bila Saja (Remastered)
Menangis Semalam (Remastered)
Perempuan Ini (Remastered)
Arti Hadirmu (Remastered)
Kuterimakan (Remastered)
Dibalas Dengan Dusta (Remastered)
Lagu Sendu ( Remastered)
Silang Hati (Remastered)
Temui Aku (Remastered)
Untuk Sahabat (Remastered)
Pergi Cinta (Remastered)
Pencuri Hati (Remastered)
Lama-Lama Aku Bosan (Remastered)
Satu Jam Saja (Remastered)

Lagu Lain (Single)
Lupakah Engkau?
Terpesona

No comments: