Lirik Lagu Shoot Me Now - Fatin

Lirik Lagu Shoot Me Now - Fatin


Lirik Lagu Shoot Me Now - Fatin


(hu hu yeah yeah yeah yeah)
(hu hu yeah yeah yeah yeah)

ku terhanyut dalam kata rayumu
dan ku tahu kamu
mencoba tuk berbicara
tentang isyarat cinta

ku mengerti ini sulit untukmu
dan ku tau aku
bahkan takkan pernah bisa
untuk katakan cinta

sadarkah bila aku
terjebak pesonamu
ahhh...

mungkin mungkin aku tak akan
jadi yang pertama tuk mengatakan
jika kau merasakan yang kurasakan
shoot me now, shoot me now

mungkin mungkin aku takkan bisa
ku tak ingin menunggu lebih lama
katakanlah semua yang kau rasa
shoot me now, shoot me now

(hu hu yeah yeah yeah yeah)

setiap kali kau kan memulai lagi
rayuan yang sama berjuta kali
tanpa.. bisa nyatakan cinta

sadarkah bila aku
terjebak pesonamu
ooohhh...

mungkin mungkin aku tak akan
jadi yang pertama tuk mengungkapkan
jika kau merasakan yang kurasakan
shoot me now, shoot me now

mungkin mungkin aku takkan bisa
ku tak ingin menunggu lebih lama
katakanlah semua yang kau rasa
shoot me now, shoot me now

andai kamu mengerti
tanda yang t'lah ku beri
aku ingin kata cinta

mungkin mungkin aku tak akan
jadi yang pertama tuk mengungkapkan
jika kau merasakan yang kurasakan
shoot me now, shoot me now

mungkin mungkin aku takkan bisa
ku tak ingin menunggu lebih lama
katakanlah semua yang kau rasa
shoot me now, shoot me now
aw aw aw

(hu.. hu.. hu.. hu.. ye ehh..)
(hu.. hu.. hu.. hu.. ye ehh..)
(hu.. hu.. hu.. hu.. ye ehh..)
shoot me now, shoot me now

No comments: