Lirik Lagu Terima Kasih - Mario G klau

Lirik Lagu Terima Kasih - Mario G klau


Lirik Lagu Terima Kasih - Mario G klau


Kemarin rasanya cepat berlalu
Saat aku melangkah maju
Seakan takut Menghantui fikiranku Sendiri

Tiba-tiba Semua jadi berbeda
Ku merasa Sangat percaya
Aku tak akan Kembali dan berhenti Disini

Kau yang percaya aku Terima kasih
Kau yang meragukanku Terima kasih
Dengarkanlah suaraku Nyanyianku untukmu
Untukmu Thank you all my friend

Bahagialah Jiwa yang penuh mimpi
Tentang hidup Dan masa depan
Kita tak akan Menyerah dan berhenti Disini

Kau yang percaya aku Terima kasih
Kau yang meragukanku Terima kasih
Dengarkanlah suaraku Nyanyianku untukmu
Untukmu Thank you all my friend

Semua Ku berikan untukmu

Kau yang percaya aku Terima kasih
Kau yang meragukanku Terima kasih
Dengarkanlah suaraku Nyanyianku untukmu
Untukmu Thank you all my friend

No comments: