Lirik Lagu Luruh - Isyana Sarasvati & Rara Sekar

Lirik Lagu Luruh - Isyana Sarasvati & Rara Sekar


Lirik Lagu Luruh - Isyana Sarasvati & Rara Sekar

(from "Milly & Mamet" soundtrack)

Lu…luruh, Se…luruh harapku
Lu…luruh, Se…mua janjimu
Ke…tika jalanku dan jalanmu
Tak ber..tak ber temu

Hmm.. Hmm..

Tuh..runtuh, Se…luruh maknaku
Ke…tika, Ingin ku dan inginmu
Takme…takmenyatu
Takme…takmenyatu

Didalam pusaranmu
Adakah ruang untuk
Kau dan aku pengaruh

Mencari titik temu… temu
Kau dan aku
Kau dan aku (Luruh)
Kau dan aku (Luruh)

Ke…tika, Ingin ku dan inginmu
Takme…takmenyatu

Adakah jalan, Tuk kita
Adakah terang, Di ujung kelam

Tenggelam dilautan
Pikiran dan amarahku
Tenggelam disamudra
Terhempas ku tak menentu

Lu…luruh, Se…luruh harapku
Lu…luruh, Se…mua janjimu
Lu…ruh, Luruh
Kau dan aku

No comments: