Lirik Lagu Dewa 19

Lagu & Album Dewa 19



Album "Format Masa Depan" (1994)
Aku Milikmu
Masihkah Ada
Still I'm Sure We'll Love Again
Sembilan Hari & Liberty
Format Masa Depan
Mahameru
Imagi Cinta
Selamat Ulang Tahun
Deasy
Tak 'Kan Ada Cinta Yang Lain

Album "Terbaik Terbaik" (1995)
Cukup Siti Nurbaya
Satu Hati (Kita Semestinya)
Terbaik Terbaik
Hanya Satu
Cinta 'Kan Membawamu Kembali
Manusia Biasa
Restoe Boemi
Hitam Putih
Jalan Kita Masih Panjang
Jangan Pernah Mencoba

Album "Pandawa Lima" (1997)

Kirana
Aku Disini Untukmu
Bunga
Suara Alam
Sebelum Kau Terlelap
Satu Sisi
Aspirasi Putih
Cindi
Petuah Bijak
Selatan Jakarta
Kamulah Satu-Satunya

Album "Bintang Lima"(2000)
(Dewa)
Roman Picisan
Dua Sejoli
Risalah Hati
Separuh Nafas
Cemburu
Hidup Adalah Perjuangan
Lagu Cinta
Cinta Adalah Misteri
Sayap-Sayap Patah

Album "Cintailah Cinta" (2002)
(Dewa)
Arjuna
Kosong
Mistikus Cinta
Angin
Pupus
Cintailah Cinta
Kasidah Cinta
Bukan Rahasia
Air Mata

Album "Laskar Cinta" (2004)

Pangeran Cinta
Atas Nama Cinta
Satu
Indonesia Saja
Sweetest Place
Hidup Ini Indah
Cinta Gila
Nonsens
Hadapi Dengan Senyuman
Matahari Bintang Bulan
Aku Tetaplah Aku
Shine On

Album "Republik Cinta" (2006)
Laskar Cinta Chapter One
Laskar Cinta Chapter Two
Emotional Love Song
Larut
Sedang Ingin Bercinta
Perasaanku Tentang Perasaanku Kepadamu
Lelaki Pencemburu
Lover's Rhapsody
I Want To Break Free
Flower In The Desert
Live On
Selimut Hati

Lagu Lain (Single)

Dewi [from "Kerajaan Cinta" compilation]
Elang
Juara Sejati
Mati Aku Mati [from "Kerajaan Cinta" compilation]
Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia
Persembahan Dari Surga
Warriors Of Love

No comments: