Lirik Lagu Dan - Pee Wee Gaskins (feat. Tuan Tigabelas)

Lirik Lagu Dan - Pee Wee Gaskins (feat. Tuantigabela$)


Lirik Lagu Dan - Pee Wee Gaskins (feat. Tuantigabela$)


Dan, apabila esok
Datang kembali
Seperti sedia kala
Dimana kau bisa bercanda

Dan, perlahan kaupun
Lupakan aku, mimpi burukmu
Dimana tlah ku tancapkan duri tajam
Kaupun menangis, menangis sedih, maafkan aku

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Dan, bukan maksudku, bukan inginku
Melukaimu sadarkan kau di sini kupun terluka
Melupakanmu, menepikanmu, maafkan aku, maafkan aku

(Lupakanlah saja diriku), (Lupakanlah saja)

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Yo, yo baby yo
Let me set you free
Biar Kucabut semua lukamu walau kuperih
Tak ingin engkau merasa
Sedih ataupun marah
Ku tak mau menambah luka
Lebih baik kupergi saja
Yo, I don't wanna be who end up earning you (thats right)
Trying to forget but baby yo last she is you

Lupakan saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Yo, Yo, kini aku pergi
Jauh dari sini
Membawa luka yang membuat dirimu perih
Maafkan aku jika kecewakanmu lagi (caci maki aku dan lupakan aku)

Yo, kini aku pergi
Jauh dari sini
Membawa luka yang membuat dirimu perih
Maafkan aku jika kecewakanmu lagi (caci maki aku dan lupakan aku), yeahh

No comments: