Lirik Lagu Biasa Tersakiti - D'wapinz Band

Lirik Lagu Biasa Tersakiti - D'wapinz Band


Lirik Lagu Biasa Tersakiti - D'wapinz Band


Oh kekasih apa kabarmu
apa kau merasa
apa yang sedang ku rasa

Oh kekasih dimana kini
apa kau mengerti
aku lelah menanti

Jangan kau membuat
hatiku curiga
kau mendua di belakangku

Hati hati sayang bila selingkuh
tak usah kau berpikir pedulikanku
aku sudah terbiasa
tersakiti oleh sikapmu

Oh kekasih dimana kini
apa kau mengerti
aku lelah menanti

Jangan kau membuat
hatiku curiga
kau mendua di belakangku

Hati hati sayang bila selingkuh
tak usah kau berpikir pedulikanku
aku sudah terbiasa
tersakiti oleh sikapmu

Hati hati sayang bila selingkuh
tak usah kau berpikir pedulikanku
aku sudah terbiasa
tersakiti oleh sikapmu

Hati hati sayang bila selingkuh
tak usah kau berpikir pedulikanku
aku sudah terbiasa
tersakiti oleh sikapmu

(suara wanita)
Aku sudah terbiasa
tersakiti oleh sikapmu

Oh kekasih dimana kini

No comments: