Lirik Lagu Kulakukan Dengan Cinta - Kahitna

Lirik Lagu Kulakukan Dengan Cinta - Kahitna


Lirik Lagu Kulakukan Dengan Cinta - Kahitna


Tahukah kau Selama ini
Sesungguhnya Aku menyimpan perasaan
Kau katakan Aku sahabat terbaik
Dan bukan itu Yang ku mau sebenarnya

Kau sedih Aku yang temani
Menggenggam tanganmu
Mungkin dengan Harapan yang berbeda
Dengan benakmu

Namun aku setia
Bersabar menunggu kau mengerti
Dibalik semua ini
Aku melakukannya dengan cinta

Suatu sore Tiba-tiba kau peluk aku
Indah rasanya Seakan terbang melayang
Melayang jauh Rasa hatiku
Yang aku tahu Kau tak sejauh itu

Kau sedih Aku yang temani
Menggenggam tanganmu
Mungkin dengan Harapan yang berbeda
Dengan benakmu

Namun aku setia
Bersabar menunggu kau mengerti
Dibalik semua ini
Aku melakukannya dengan cinta

Saat Kau lupa aku Saat Ku harus rela
Kau memang miliknya
Sungguh tak ku harapkan itu
Inginnya kau hanya milikku

Adakah bisa
Namun terlalu indah

Kau sedih Aku yang temani
Menggenggam tanganmu
Mungkin dengan Harapan yang berbeda
Dengan benakmu

Namun aku setia
Bersabar menunggu kau mengerti
Dibalik semua ini
Aku melakukannya dengan cinta

Harapan yang berbeda dengan benakmu

Namun aku setia
Bersabar menunggu kau mengerti
Dibalik semua ini
Aku melakukannya dengan cinta

No comments: