Lirik Lagu Ini Rindu - Lely Tanjung

Lirik Lagu Ini Rindu - Lely Tanjung


Lirik Lagu Ini Rindu - Lely Tanjung

(Originally by Farid Hardja)

Ah... Aku rindu
Katakan padanya aku rindu

Sebelum aku tahu akan artinya cinta
Terlenaku dibawanya kesana
Setelah dia pergi baru aku mengerti
Kutelah jatuh cinta kepadanya

Oh… oh.. oh.. aku rindu…
Katakan padanya aku rindu
Oh burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu
Aku rindu

Sebelum aku tahu akan artinya cinta
Terlenaku dibawanya kesana
Setelah dia pergi baru aku mengerti
Kutelah jatuh cinta kepadanya

Oh… oh.. oh.. aku rindu…
Katakan padanya aku rindu
Oh burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu
Aku rindu

*****

Apabila cinta singgah di hati
Bola mata sesat buta memandang
Melihat api seperti air
Dan melihat air laksana api

Meskipun banyaknya nasehat asmara
Namun tiada satu pengobat rindu
Telinga pun tuli mata jadi buta
Begitu panasnya demam asmara

Biarlah cinta berjuta-juta menggoda jiwa
Biarlah hati berkeping-keping asal kau di sisiku

Ohhh…

Oh… aku rindu
Katakan padanya aku rindu

Oh… oh.. oh.. aku rindu…
Katakan padanya aku rindu
Oh burung nyanyikanlah
Katakan padanya aku rindu
Aku rindu

No comments: