Lirik Lagu Bukalah Matamu - AVIWKILA

Lirik Lagu Bukalah Matamu - AVIWKILA


Lirik Lagu Bukalah Matamu - AVIWKILA


Dulu kau minta jujurlah padaku
Namun mengapa kau bohongi aku
Aku yang selalu di sini untukmu
Tapi kau tak anggap 'ku ada

Dulu kau janji selalu setia
Kini kulihat kau dengan dirinya
Cobalah kau tanyakan kepada hatimu
Cukup baikkah dia untukmu?

Bukalah matamu, tutup telingamu
Aku yang benar-benar mencintaimu
Mengapa dirimu berpaling dariku?
Kini kau sakiti hatiku

Di setiap napasku memanggil namamu
Dalam tidurku kusebut namamu
Tapi seakan kau lupa ada aku
Kau tinggalkan aku
Kau menduakanku

Bukalah matamu, tutup telingamu
Aku yang benar-benar mencintaimu
Mengapa dirimu berpaling dariku?
Kini kau sakiti hatiku

Aku yang benar-benar mencintaimu
Mengapa dirimu berpaling dariku?
Kini kau sakiti hatiku
Kini kau sakiti hatiku

No comments: