Lirik Lagu Cerita Anak Jalanan - Jihan Audy

Lirik Lagu Cerita Anak Jalanan - Jihan Audy


Lirik Lagu Cerita Anak Jalanan - Jihan Audy


Bapakku kawin lagi
Ibuku seorang diri
Jadilah aku begini
Mata gelap kubernyanyi

Di mana uang?
Di mana lapar?
Di mana nasi?
Aku mencari
Kehidupan

Mabuk ganja dan minuman
Itu pelarianku
Banyak warna tinta di tubuhku
Aku tersesat jalan

Jadilah aku anak jalanan
Jadilah aku cibiran orang
Di terminal

Cerita anak-anak jalanan
Korban kemunafikan
Tak ada masa depan yang mapan
Untuk diperjuangkan

Kasih sayangnya yang dilupakan
Kasih sayangnya yang diabaikan
Di sini aku masih berdiri
Di sini aku tetap bernyanyi
Di jalanan

Bapakku kawin lagi
Ibuku seorang diri
Jadilah aku begini
Mata gelap kubernyanyi

Di mana uang?
Di mana lapar?
Di mana nasi?
Aku mencari
Kehidupan

Mabuk ganja dan minuman
Itu pelarianku
Banyak warna tinta di tubuhku
Aku tersesat jalan

Jadilah aku anak jalanan
Jadilah aku cibiran orang
Di terminal

Cerita anak-anak jalanan
Korban kemunafikan
Tak ada masa depan yang mapan
Untuk diperjuangkan

Cerita anak-anak jalanan
Korban kemunafikan
Tak ada masa depan yang mapan
Untuk diperjuangkan

Kasih sayangnya yang dilupakan
Kasih sayangnya yang diabaikan
Di sini aku masih berdiri
Di sini aku tetap bernyanyi
Di jalanan

No comments: