Lirik Lagu Pusara Cinta - Meggy Diaz

Lirik Lagu Pusara Cinta - Meggy Diaz


Lirik Lagu Pusara Cinta - Meggy Diaz


Menangis aku di pusaran cintamu
Disini aku teringatkan dirimu
Saat aku masih bersamamu
Ku slalu membuat dirimu terluka
Dirimu merasa tak pernah ku cinta

Termenung aku di pusaran cintamu
Sendiri aku merenungi salahku
Betapa dulu ku acuh cintamu
Maafkan salahku yang slalu membuat
Dirimu merasa selalu terhina

Mengalir deras air mataku
Teringat semua tentang dirimu
Menangis pilu hingga tak mampu
Ku bendung semua sesalku

Mengalir deras air mataku
Teringat semua tentang dirimu
Menangis pilu hingga tak mampu
Ku bendung semua sesalku
Sesal ku…

Mengalir deras air mataku
Teringat semua tentang dirimu
Menangis pilu hingga tak mampu
Ku bendung semua sesalku

Mengalir deras air mataku
Teringat semua tentang dirimu
Menangis pilu hingga tak mampu
Ku bendung semua sesalku
Sesalku…

No comments: