Lirik Lagu Resiko Cowok Setia - Via Vallen

Lirik Lagu Resiko Cowok Setia - Via Vallen


Lirik Lagu Resiko Cowok Setia - Via Vallen


Resiko jadi cewek setia
Gak bisa gini gak bisa begitu
Sama cowok lainnya
Kujalani aja semua demi cinta
Meski suka nyesek kadang juga  galau
Semuanya aku terima

Biar biar saja ku tak punya cinta dari cowok lainnya
Aku setia Aku wanita yang pasti punya cinta
Sungguh hanya kamu Sungguh hanyakamu slalu di hatiku
Walaupun banyak cowok yang dekat enggak gua embat

Ahay ahay ihir ahay ahay
Inilah aku inilah aku pujaan hatimu

Walau andai kata ku ini buaya ku pasti menggila
Gak harus muda gak harus duda pilih mamanpun bisa
Maka dari itu JAngan berselingkuh dibelakangku
Pilihlah aku Pilihlah aku wanita pilihanmu

Resiko jadi cewek setia
Gak bisa gini gak bisa gitu sama cowok lainnya
Ku jaani aja semuanya demi cinta
Meski suka nyesek kadang juga galau
Semuanya aku terima

Gua ini cewek paling setia
Yang ada di dunia ini gak ada duanya
Jangan banyak tanya ragu ragu melulu
Sayang sini mendekat mantapkan hatimu

Biar ada yang lebih gua gak tertarik
Bodinya yang sexy engga gua lirik
Bagiku cowok gua doang Yang paling manis
Biar doi jalan senyumnya menggelitik

Karena sempet kesel dimarahi mulu
Pengennya dingertiin enggak mau tahu

Dasar kau cowok egoisnya minta ampun
Gua nurut aje belagak pikun
Minta ini itu gue turutin
Kesana kemari gue yang anterin

Muke ampe lsuh kaga pernah ngeluh
Pada bilang gue cemen kaga ngaruh

Bersamaku emang dasar lo indah
Tapi cintaku gede kaya gajah
Menyakitimu aku takkan pernah
Meski kamu ngeselin rasaku takkan punah

Resiko jadi cewek setia
Gak bisa gini gak bisa gitu sama cowok lainnya
Ku jalani aja semuanya demi cinta
Meski suka nyeseg kadang juga galau
Semuanya aku terima

Kini ku jadi kacau
Awaw
Kau marah denganku
Tak lagi percaya akan cintaku
Tetapi kau beri ku
Percaya padaku cintaku
Sayangku hanya untukmu

Rap :
Jangan kau marah denganku lagi
Katanya udah gede tapi kok kaya bayi
Enggak bikin salah Enggak ingkar janji
Kalau kaya gini gue jadi keki
Gue udah terima lo boleh kemana mana
Tanpa kamu saat jauh disana
Jadi plis dong sayang gue dingertiin
Percaya padaku gue gak bakal ditinggalin
Eeemang resiko ja jadi cewek setia
Sering galaugak apa apa
Yangpenting seneng semua demi cinta

**
Resiko jadi cewek setia
Gak bisa gini gak bisa giu sama cowok lainnya
Ku jalani aja semuanya demi cinta
Meski suka nyeseg kadang juga galau
Semuanya aku terima

Back to " **

No comments: