Lirik Lagu Tak Ingin Melihatmu - Dadali

Lirik Lagu Tak Ingin Melihatmu - Dadali


Lirik Lagu Tak Ingin Melihatmu - Dadali


sungguh ku kecewa
telah mengenal dirimu
dan aku menyesal
telah mencintaimu

karena dirimu
lukai hatiku
khianati aku
perih rasa hatiku

kuingin kau pergi dariku
jangan pernah lagi kau dekati aku
tak ingin aku melihatmu
sakit hati ini kau lukai aku

sungguh ku kecewa
telah mengenal dirimu
dan aku menyesal
telah mencintaimu

kuingin kau pergi dariku
jangan pernah lagi kau dekati aku
tak ingin aku melihatmu
sakit hati ini kau lukai aku

kuingin kau pergi dariku
jangan pernah lagi kau dekati aku
tak ingin aku melihatmu
sakit hati ini kau lukai aku

kuingin kau pergi dariku
jangan pernah lagi kau dekati aku
tak ingin aku melihatmu
sakit hati ini kau lukai aku

No comments: