Lirik Lagu TRIAD (T.R.I.A.D) Band

Lagu & Album Triad Band (T.R.I.A.D)


Lagu & Album TRIAD Band (T.R.I.A.D)


Album "Master Mister Ahmad Dhani I" (2007)
Kamu-kamulah Surgaku
Munajat Cinta
Aku Bukan Siapa Siapa
Dimensi
Aku Cinta Kau dan Dia
Rahasia Perempuan
Kasidah Cinta (Slow Version)
Aku Bukan Siapa Siapa (Slow Version)
Rahasia Perempuan (Slow Version)
Arjuna (Slow Version)

Album "T.R.I.A.D" (2010)
Dunia Lelaki
Sedang Mikirin Kamu
Mama
Mahkluk Tuhan Paling Sexy
Benar Salah Dia Idolaku
Mustapha Ibrahim
Selir Hati
Madu 3
Pasrah
Juara Sedjati
Indonesia Pusaka

Album "Istimewa" (2011)
Ratu Di Hatiku
Istimewa
Sedang Ingin Bercinta (Feat. Mahadewi)
Dua Sejoli
Sudah
Separuh Nafas
Cinta Gila
Bidadari Kesunyian
Hidup Adalah Perjuangan
Bukan Rahasia
Terbakar (Feat. Mulan Jameela)
Istimewa (Akustik)

Album "2012 Neng Nong Edition" (2012)

Kuingin Lama Pacaran Disini (Neng Neng Nong Neng)
Aku Milikmu II
2 Sedjoli
Sudah
Separuh Nafas
Cinta Gila
Bidadari Kesunyian
Hidup Adalah Perjuangan
Terbakar (Feat. Mulan Jameela)
Kamu Aku

Lagu Lain (Single)

Aku Bukan Siapa Siapa
Aku Cinta Kau dan Dia
Arjuna
Kamu Kamulah Surgaku
Kenyataan Dalam Dunia Fantasi - Koil (feat. The Rock)
Munajat Cinta

No comments: