Lirik Lagu Betapa Bodoh - Langit Sore

Lirik Lagu Betapa Bodoh - Langit Sore


Lirik Lagu Betapa Bodoh - Langit Sore


[Chorus]
Betapa bodohnya aku
Membuang-buang waktu
Hanya untuk dirimu
Yang tak sudi mencintaiku

[Verse 1]
Hanya dimanfaatkan aku sabar
Jadi budak cintamu aku pun sadar
Tanpa kejelasan semua samar-samar
Ingin sekali rasanya berkata-kata kasar
Kuakui kamu yang paling cantik
Di hadapanmu aku tak berkutik
Ramah lembut santun juga baik
Tapi semua palsu. semua plastik

[Chorus]
Betapa bodohnya aku
Membuang-buang waktu
Hanya untuk dirimu
Yang tak sudi mencintaiku

[Post-Chorus]
Semoga kau rasakan
Cinta dibalas luka
Apa yang kau lakukan
Sayang, oh Sayang
Sakit yang kau berikan
Tak akan kulupakan

[Chorus]
Betapa bodohnya aku
Membuang-buang waktu
Hanya untuk dirimu
Yang tak sudi mencintaiku

[Verse 2]
Segalanya kuberikan habis-habisan
Apakah aku untukmu tak berkesan?
Kenapa harus serumit ini aku heran?
Soal hati memang selalu merepotkan
Bukan salahmu, memang aku yang tolol
Belum juga tenang walau habis berbotol-botol
Perjalanan cinta tak semulus jalan tol
Tapi aman sejauh aku masih bisa kontrol

[Chorus]
Betapa bodohnya aku
Membuang-buang waktu
Betapa bodohnya aku
Yang terlanjur mencintaimu

No comments: