Lirik Lagu Bebas Hambatan - Camelia Putri

Lirik Lagu Bebas Hambatan - Camelia Putri


Lirik Lagu Bebas Hambatan - Camelia Putri


Jika cinta tak sejalan
Mengapa diteruskan
Mending kita berteman
Gak ada ikatan

Jika cinta diteruskan
Aku pastinya tak nyaman
Lepaskan aku sayang
Biar bebas hambatan

Karna cintamu tak cukup satu
Banyak cinta lain di hatimu
Mudahnya engkau bilang sayang
Dasar kamu emang pleboy kampungan

Jangan kau anggap aku gampangan
Seenaknya diriku kau permainkan
Gak ada tujuan
Gak ada kejelasan

Lelah hatiku memikirkanmu
Lelah hatiku Kau dustai diriku
Dasar emang kamu lelaki buaya
Datang dan pergi kamu seenaknya

Tinggalkan aku pergi pergi dariku
Ku tak percaya dengan bujuk rayumu
Mending kita putus daripada kita terus
Mending kau buang cintamu

Karna cintamu tak cukup satu
Banyak cinta lain di hatimu
Mudahnya engkau bilang sayang
Dasar kamu emang pleboy kampungan

Jangan kau anggap aku gampangan
Seenaknya diriku kau permainkan
Gak ada tujuan
Gak ada kejelasan

Lelah hatiku memikirkanmu
Lelah hatiku Kau dustai diriku
Dasar emang kamu lelaki buaya
Datang dan pergi kamu seenaknya

Tinggalkan aku pergi pergi dariku
Ku tak percaya dengan bujuk rayumu
Mending kita putus daripada kita terus
Mending kau buang cintamu

Lelah hatiku memikirkanmu
Lelah hatiku Kau dustai diriku
Dasar emang kamu lelaki buaya
Datang dan pergi kamu seenaknya

Tinggalkan aku pergi pergi dariku
Ku tak percaya dengan bujuk rayumu
Mending kita putus daripada kita terus
Mending kau buang cintamu

No comments: