Lirik Lagu Tuhan Tidak Tidur - Adipati

Lirik Lagu Tuhan Tidak Tidur - Adipati


Lirik Lagu Tuhan Tidak Tidur - Adipati


Sumpah demi apa
Di belakangku tak pernah selingkuh
Demi apa kamu
Jika setia tak selingkuh lagi

Belum satu hari kau berjanji
Kau dustai aku

Slama ini aku pura pura tidak tahu
Di belakang ku kau slalu khianatiku
Biarkan aku sakit seperti ini
Tuhan tidak tidur sayang

Demi apa kamu
Jika setia tak selingkuh lagi
Belum satu hari kau berjanji
Kau dustai aku

Slama ini aku pura pura tidak tahu
Di belakang ku kau slalu khianatiku
Biarkan aku sakit seperti ini
Tuhan tidak tidur sayang

Slama ini aku pura pura tidak tahu
Di belakang ku kau slalu khianatiku
Biarkan aku sakit seperti ini
Tuhan tidak tidur sayang

Slama ini aku slalu diam dan membisu
Ku berharap kau menyadari kesalahanmu
Biarkan aku sakit sperti ini
Tuhan tidak tidur
Tuhan tidak tidur sayang
Tuhan tidak tidur sayang

No comments: