Lirik Lagu Cinta Selamanya - Nella Kharisma

Lirik Lagu Cinta Selamanya - Nella Kharisma (feat. Nuel Shineloe)


Lirik Lagu Cinta Selamanya - Nella Kharisma (feat. Nuel Shineloe)


Aku sayang selamanya
Cinta juga selamanya
Jika Tuhan mengizinkannya
Bersamamu selamanya...

Telah kutemukan dirimu
Tuk mengisi hari-hariku
Hadirmu bahagiakan duniaku...

Kaulah pelengkap hati ini
Yang selama ini sendiri
Tanpa ada yang menemani...

Namun hadirmu ku rasa sempurna
Karena dirimu ku rasa bahagia
Ku berharap ini tuk selamanya
Oh sayangku... bersamamu selamanya...

Aku sayang selamanya
Cinta juga selamanya
Jika Tuhan mengizinkannya
Bersamamu selamanya...

Aku sayang selamanya
Cinta juga selamanya
Jika Tuhan mengizinkannya
Bersamamu selamanya...

Bingung aku katakan syair dalam cinta
Walau terbata menguras rasa tuk cerita
Kau cantik jelita bagaikan permata
Yang terbingkai indah dalam kilaunya mahkota...

Dan aku coba mengukir cinta
Berharap manis bagaikan kurma
Janji bersama melangkah
Lewati liku berirama
Selamanya cintamu faktanya purnama...

Namun hadirmu ku rasa sempurna
Karena dirimu ku rasa bahagia
Ku berharap ini tuk selamanya
Oh sayangku... bersamamu selamanya...

Aku sayang selamanya
Cinta juga selamanya
Jika Tuhan mengizinkannya
Bersamamu selamanya...

Aku sayang selamanya
Cinta juga selamanya
Jika Tuhan mengizinkannya
Bersamamu selamanya...

Aku sayang selamanya
Cinta juga selamanya
Jika Tuhan mengizinkannya
Bersamamu selamanya...

Aku sayang selamanya
Cinta juga selamanya
Jika Tuhan mengizinkannya
Bersamamu selamanya...

Aku sayang selamanya
Cinta juga selamanya
Jika Tuhan mengizinkannya
Bersamamu selamanya...

No comments: