Lirik Lagu Kau Pilih Dia - Papinka

Lirik Lagu Kau Pilih Dia - Papinka


Lirik Lagu Kau Pilih Dia - Papinka


Dalam hidupku
Rela untuk bertahan Dengan dirimu
Sungguh terlalu
Kau sakiti diriku Tinggalkan aku

Haruskah ku
Melupkan dirimu Didalam hidupku
Namun aku
Tak akan pernah mampu Ku mencintaimu

Mengertilah Sesungguhnya
Bila kau memilih dia
Ku tak bisa Ku tak rela
Ku pasti terluka

Karena dia yang kau cinta
Kini semua berbeda
Kau dan dia Bahagia
Hatiku terluka

Tulus cintaku
Tak berarti bagimu Bodohnya aku
Sungguh terlalu
Kau sakiti diriku Tinggalkan aku

Haruskah ku
Melupkan dirimu Didalam hidupku
Namun aku
Tak akan pernah mampu Ku mencintaimu

Mengertilah Sesungguhnya
Bila kau memilih dia
Ku tak bisa Ku tak rela
Ku pasti terluka

Karena dia yang kau cinta
Kini semua berbeda
Kau dan dia Bahagia
Hatiku terluka

Mengertilah Sesungguhnya
Bila kau memilih dia
Ku tak bisa Ku tak rela
Ku pasti terluka

Karena dia yang kau cinta
Kini semua berbeda
Kau dan dia Bahagia
Hatiku terluka

No comments: