Lirik Lagu Siapa Dia - Papinka

Lirik Lagu Siapa Dia - Papinka


Lirik Lagu Siapa Dia - Papinka


Saat pertama ku melihat dirinya
Hatiku bertanya-tanya Siapa sih dia
Dag dug jantungku
Berdebar tak menentu
Diakah jodohku

Terus ku mencoba Mendekati dirinya
Lalu ku bertanya Siapakah namanya
Dipun tersenyum Tersipu malu-malu
Berdebar jantungku

Sayang Jantung ini berdebar
Sayang berdegup tak karuan
Sayang ku mau bilang

Bolehkan aku jadi kekasihmu
Bolehka aku mencintai dirimu
Cintaku ini bukanlah cinta palsu
Jangan abaikan cintaku

Bolehkan aku jadi kekasihmu
Bolehka aku mencintai dirimu
Karena dirimu Yang terbaik untukku
Terima cintaku

Terus ku mencoba Mendekati dirinya
Lalu ku bertanya Siapakah namanya
Dipun tersenyum Tersipu malu-malu
Berdebar jantungku

Sayang Jantung ini berdebar
Sayang berdegup tak karuan
Sayang ku mau bilang

Bolehkan aku jadi kekasihmu
Bolehka aku mencintai dirimu
Karena dirimu Yang terbaik untukku
Terima cintaku

Bolehkan aku jadi kekasihmu
Bolehka aku mencintai dirimu
Karena dirimu Yang terbaik untukku
Terima cintaku

Sayang berdegup tak karuan
Sayang ku mau bilang

Bolehkan aku jadi kekasihmu
Bolehka aku mencintai dirimu
Karena dirimu Yang terbaik untukku
Terima cintaku

No comments: